BANGKALAN - Madura United FC harus puas berbagi angka dengan tamunya Barito Putera, setelah bermain sama kuat 2-2 pada laga pekan ke-18  Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jawa Timur, Sabtu (14/9/2019).

Sejatinya, tim berjuluk Laskar Antasari itu sempat memimpin dua gol dari duo pemain asingnya, yakni Francisco Torres dan Rafael da Silva Santos. Namun, tim arahan Rasima mampu membalas melalui kaki Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic.

Hanya memetik satu poin dan mampu mengontrol jalannya pertandingan, Pelatih Madura United Rasiman menyesal. Ditambah lagi, kesalahan skuat Laskar Sape Kerrab berbuah gol bagi Barito Putera.

Bahkan, Rasiman menilai, gol tim besutan Djajang Nurdjaman di menit awal membuat situasi kian sulit bagi Slamet Nurcahyo dan kolega.

"Kami sangat menyesal game dari awal sangat bisa kami kontrol dengan mendominasi pertandingan. Tapi, sekali lagi dengan kesalahan yang dibuat kami sendiri, sehingga kami tertinggal di menit awal, sehingga membuat situasi lebih sulit bagi tim kami," ungkapnya.

Begitu juga dengan striker naturalisasi Madura United, Beto yang menyayangkan banyaknya peluang gagal membalikkan kedudukan, ketika sudah berhasil menyamakan skor.

"Kami banyak peluang, tapi tidak masuk gol dan kami salah sendiri terkait penalti itu, kami bikin sedikit drop, tapi setelah itu tetap bisa membuat banyak peluang," tutup penyerang berdarah Brasil itu. ***