TELUKKUANTAN – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali menginventarisir kendaraan operasional. Untuk tahap awal, kendaraan yang dikumpulkan adalah mobil yang berada di Dinas Kesehatan (Diskes) Kuansing.

"Besok kendaraan dinas di Diskes Kuansing dikumpulkan di Rumah Dinas Sekda," ujar Plt Kepala BPKAD Kuansing, Andi Zulfitri, melalui Kabid Aset, Hasvirta Indra, Selasa (10/5/2022) siang di Telukkuantan.

Pria yang akrab disapa Virte ini menyatakan bahwa Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby telah mengirimkan surat ke Diskes Kuansing untuk mengumpulkan kendaraan dinas roda empat. Surat tersebut ditandatangani oleh Sekda Kuansing, Dedy Sambudi.

"Jam sembilan pagi kendaraan sudah ada di kediaman Sekda. Kita juga minta pengurus barang untuk hadir di sana," ujar Virte.

Untuk tahap awal, kendaraan yang akan dikumpulkan besok pagi sebanyak 34 unit. Mulai dari kendaraan Sekretaris Diskes hingga kendaraan operasional Puskesmas. Kemudian, ada juga kendaraan operasional RSUD Telukkuantan.***