JAKARTA – Ulama kondang Ustaz Abdul Somad atau UAS bersilaturrahmi ke kediaman Habib Rizieq Shihab atau HRS di Markaz Syariah, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2022) siang.

Dikutip dari detik.com, pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, membenarkan adanya pertemuan antara UAS dengan Habib Rizieq pada Jumat siang.

''Siang tadi, di kediaman Habib di Petamburan,'' kata Aziz Yanuar, saat dikonfirmasi mengenai pertemuan kedua ulama tersebut.

Aziz mengatakan, keduanya berbincang selama sekitar satu hingga dua jam. Pertemuan berlangsung santai.

''Satu sampai dua jamlah kira-kira ngobrol santai,'' ujar Aziz.

Aziz menjelaskan pertemuan tersebut hanya bentuk silaturrahmi UAS dengan Habib Rizieq. Pembicaraan UAS dengan Habib Rizieq, lanjut Aziz, perihal dakwah.

''Ya silaturrahmi biasa saja. Bahas mengenai dakwah masing-masing. Temu kangen dan silaturrahmi sesama orang yang saling mencintai,'' tutur Aziz.

Aziz menambahkan, saat bertemu UAS, Rizieq didampingi Habib Hanif, Habib Sholeh Rotan dan Sayyid Ibrahim yang merupakan anak dari Habib Bahar.

Bertemu Salim Segaf Aljufri

Sebelumnya, Jumat pagi, UAS melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri di kediaman Salim Segaf. Sejumlah foto pertemuan UAS dan Salim Segaf diunggah oleh akun DPP PKS.

''Silaturrahim di #JumatBerkah yang menghangatkan hati,'' tulis DPP PKS.

Ustaz Abdul Somad mengenakan baju warna putih dan peci merah. Turun dari mobil berwarna putih, Ustaz Abdul Somad menghampiri Salim Segaf dan mencium tangan Ketua Majelis Syura PKS tersebut.

Keduanya kemudian tampak berbincang di salah satu sudut kediaman Salim Segaf.

Ustaz Abdul Somad tampak mendapatkan bingkisan berlambang PKS dari Salim Segaf. Ustaz Abdul Somad juga mendapatkan doa dari Salim Segaf.

Salim mendoakan Ustaz Abdul Somad selalu mendapat bimbingan dan kasih sayang Tuhan.

''Alhamdulillah terima kasih Ustaz Abdul Somad, UAS menempati tempat khusus di hati kita semua di hati umat.. selalu berkeliling untuk berdakwah, semoga Allah berikan taufik hidayah & mahabah,'' tulisan Salim Segaf di akun DPP PKS.***