SIAK - Kecamatan Kandis punya cara sendiri untuk ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten Siak ke 18 tahun. Terbukti, Jalan Santai yang dilaksanakannya Sabtu (14/10/2017) kemarin menyedot ribuan peserta.

Camat Kandis Irwan Kurniawan saat dijumpai GoRiau.com kemarin menyebutkan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan acara ini sangat luar biasa. Mulai dari menggagas acara, menyumbangkan hadiah-hadiah hingga ikut langsung sebagai peserta.

"Komunikasi yang bagus yang kita jalin selama ini dengan seluruh elemen masyarakat sangat membantu kita dalam setiap setiap kegiatan yang Pemerintah Kecamatan lakukan. Contohnya seperti Jalan santai ini, hadiahnya dari banyak sponsor," kata Irwan Kurniawan.

Dikatakan Irwan, untuk hadiah-hadiah doorprize peserta ini merupakan sumbangan dari Kapolsek Kandis, sejumlah perusahaan, Kepala Sekolah, Lurah, Penghulu, ibu-ibu PKK, Guru, pengusaha, masyarakat biasa hingga ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kecamatan Kandis.

"Alhamdulillah, acara Jalan Santai kita berjalan sukses dan ramai peserta. Kita juga tahu kalau Pemkab juga membuat acara Jalan santai, tapi karena kita juga sudah buat di sini makanya tak bisa ikutan juga acara di Pemkab. Biasanya kalau tidak ada buat acara di Kecamatan, kita akan ikut di Pemkab," katanya lagi.

"Terimakasih kepada wakil ketua Dprd beserta anggota, Upika, Uptd, Lurah, Penghulu, pimpinan perusahaan, bank dan berbagai elemen masyarakat lainnya telah ikut mensukseskan acara ini," tutup Camat yang punya segudang prestasi ini. ***