PEKANBARU - Kecelakaan maut pertama terjadi di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai, Riau dan menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi antara mobil minibus Honda Mobilio dengan plat nomor BM 1302 RP, dengan mobil Mitsubishi Truck Tronton BK 8572 CS, itu terjadi pada hari Kamis (15/10/2020), sekitar pukul 06.20 WIB, tepatnya di kilometer 27 Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

Awalnya mobil Honda Mobilio datang dari arah Kota Pekanbaru menuju ke arah Duri dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Kilometer 27, pengemudi mobil diduga mengantuk sehingga langsung menabrak mobil truck tronton hingga mobil hancur.

"Akibat kecelakaan itu dua orang penumpang mobil Mobilio meninggal dunia, atas nama Nasrul Wirawan dan Kapra. Sementara dua orang temannya mengalami luka ringan," ujar Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Riau, AKBP Irwan Sanuddin, kepada GoRiau.com, Kamis siang.

Selanjutnya Irwan menyampaikan, penyebab kecelakaan diduga karena lalai dan kurang hati-hatinya pengemudi mobil Honda Mobilio karena dalam kondisi mengantuk. ***