PEKANBARU - Calon Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman menegaskan, bahwa pihaknya akan mentaati segala peraturan yang ada, khususnya terkait apa hasil akhir dari pesta demokrasi di Riau ini nantinya.

"Siap menang siap kalah. Ini kan pesta demokrasi, masyarakat yang memilih langsung," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman ini di rumah pribadinya yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Rabu (27/6/2018).

Andi juga menguraikan, selama empat bulan cuti kampanye ini, ia sendiri sudah mengunjungi sekitar 423 titik kampanye dan wakil gubernurnya, Suyatno sudah mengunjungi 211 titik kampanye. Sehingga, kini ia tinggal menunggu hasil dan bersikap profesional saja terkait apa pun hasilnya nanti.

"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, doa juga sudah. Kita serahkan hasilkan kepada masyarakat yang memilih dan ridho Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Andi yang menunjukkan sikap berjiwa besarnya.

Diberitakan sebelumnya, ia datang ke TPS 21 dengan mengenakan pakaian adat Melayu berwarna kuning lengkap dengan peci hitamnya. Ia sendiri tiba di TPS sekitar pukul 09:05 WIB.

Di TPS yang tak jauh dari rumah pribadinya itu, Arsyadjuliandi Rachman disambut hangat oleh petugas TPS dan warga sekitar yang hendak menyalurkan hak pilihnya juga.

Sehingga sebelum mencoblos, pria yang akrab disapa Andi Rachman ini menyempatkan diri menyalami tetangga-tetangganya.

Berselang beberapa waktu hingga pukul 09:11 WIB, Andi Rachman pun menyelesaikan tugasnya sebagai warga negara yang baik dengan menyalurkan satu hak suaranya untuk menentukan siapa kepala daerah lima tahun kedepannya. ***