TEMBILAHAN- Pawai Takbir 1437 Hijriah yang dilaksanakan, Selasa (5/7/2016) malam diikuti oleh ribuan orang peserta dari beberapa kategori yaitu Masjid, Surau dan Mushala, SMP sederajat, SMA sederajat dan SKPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Berdasarkan hasil rapat dewan juri, seperti yang diumumkan sebelum Salat Idul Fitri di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (6/7/2016), pemenang pawai takbir yang mengangkat tema Pawai Takbir Semangat Kemenangan Ketupat Idul Fitri adalah sebagai berikut:

Untuk kategori Masjid, juara pertama adalah Masjid Al-Muawan Jalan Tanjung Harapan, juara kedua Masjid Taalimul Huda Jalan Saptamarga dan juara ketiga Masjid Agung Al-Huda Tembilahan.

Kategori Surau dan Mushala, juara pertama adalah Surau Baituddin Jalan Gunung Daek, juara kedua Surau Al-Mukarabbin Jalan Pangeran Hidayat dan juara ketiga Surau Darussalam Jalan Professor M Yamin Parit 16.

Kategori SKPD, juara pertama adalah Dinas Kesehatan, juara kedua, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah dan juara ketiga adalah Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Inhil.

Kategori SMP sederajat, juara pertama adalah MTSN Tembilahan, juara kedua SMPN 1 Tembilahan dan juara ketiga SMPN 1 Tembilahan Hulu.

Dan kategori SMA sederajat, juara pertama adalah MAN Tembilahan, juara kedua SMAN, 1 Tembilahan Hulu dan juara ketiga SMAN 1 Tembilahan.***