PINGGIR-Bupati Bengkalis, Kasmarni meninjau Pos Pengamanan Lebaran 2022 di sejumlah titik, Sabtu (30/4/2022). Sekaligus memberi semangat kepada para petugas dengan memberikan bingkisan.

Lokasi peninjauan pertama tepatnya exit pintu tol di posko Balai Raja Kecamatan Pinggir, selanjutnya Pokok Jengkol Kecamatan Mandau dan terakhir di posko Simpang Bangko Kecamatan Bathin Solapan. Saat melakukan peninjauan, Bupati Bengkalis, Kasmarni menyampaikan ucapan selamat bertugas dan memberikan semangat serta ucapan apresiasi kepada para petugas. Tidak hanya memberikan semangat, bupati perempuan pertama di Bengkalis ini juga mendoakan para petugas semoga dalam mejalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, agar masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman, pengabdian yang tak kenal waktu. "Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah di bulan puasa," ucap Kasmarni. Selanjutnya bupati berpesan kepada petugas untuk bisa bekerja sebaik mungkin dalam melayani masyarakat, dalam hal ini baik dalam mengatur lalu lintas, dalam pengecekan kesehatan maupun dalam hal pemudik melakukan istirahat. Kepada seluruh masyarakat yang melewati wilayah Kabupaten Bengkalis diharapkan untuk selalu berhati-hati, apabila dalam perjalanan sudah merasa ngantuk dan capek silahkan istirahat di posko-posko pengamanan yang telah di sediakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Yang bertugas di posko mudik lebaran tersebut terdiri dari TNI/Polri Satpol PP, Dinas Perhubungan serta tenaga medis dan Damkar Bengkalis. Turut mendampingi Bupati Bengkalis, Sekda Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, Dandim 0303 Bengkalis di Wakili Kasdim Sudiyono, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Kadishub Agus Sofyan, Kadis Perindag Zulpan, Camat Mandau Riki Rihardi, Kadis Kominfotik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kaban Kesbangpol Hermanto Baran, Kadis Damkar Tengku Zainuddin dan Plt. Kasat Pol PP Hengki Kurniawan.***

PINGGIR - Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan penijauan posko tim koordinasi penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2022, Sabtu 30 April 2022 sore.

Lokasi peninjauan pertama tepatnya exit pintu tol di posko Balai Raja Kecamatan Pinggir, selanjutnya Pokok Jengkol Kecamatan Mandau dan terakhir di posko Simpang Bangko Kecamatan Bathin Solapan.

Saat melakukan peninjauan, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan selamat bertugas dan memberikan semangat serta ucapan apresiasi kepada para petugas.

Tidak hanya memberikan semangat, bupati perempuan pertama di Bengkalis ini juga mendoakan para petugas semoga dalam mejalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, agar masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman, pengabdian yang tak kenal waktu.

"Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan ucap terima kasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah di bulan puasa," ucap Kasmarni.

Selanjutnya bupati berpesan kepada petugas untuk bisa bekerja sebaik mungkin dalam melayani masyarakat, dalam hal ini baik dalam mengatur lalu lintas, dalam pengecekan kesehatan maupun dalam hal pemudik melakukan istirahat.

Sambungnya lagi kepada seluruh masyarakat yang melewati wilayah Kabupaten Bengkalis diharapkan untuk selalu berhati-hati, apabila dalam perjalanan sudah merasa ngantuk dan capek silahkan istirahat di posko-posko pengamanan yang telah di sediakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Adapun yang bertugas di posko mudik lebaran tersebut, terdiri dari TNI/Polri Satpol PP, Dinas Perhubungan serta tenaga medis dan Damkar Bengkalis.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, Dandim 0303 Bengkalis di Wakili Kasdim Sudiyono, Asisten II Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kadishub Agus Sofyan, Kadis Perindag Zulpan.

Kemudian Camat Mandau Riki Rihardi, Kadis Kominfotik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kaban Kesbangpol Hermanto Baran, Kadis Damkar Tengku Zainuddin,
Plt. Kasat Pol PP Hengki, Kurniawan dan rombongan lainnya.#DISKOMINFOTIK.


Tim Re