TEMBILAHAN- Lagi-lagi, buaya di kanal Kecamatan Teluk Belengkong melakukan aksinya dengan menyambar penduduk yang berada tidak jauh dari air.

Kali ini, warga Kecamatan Pelangiran bernama Amri yang menjadi korban. Pria 37 tahun itu diterkam hewan buas tersebut saat tengah memancing sekitar pukul 22.00 WIB, Kamis (3/6/2016).

Seperti yang diceritakan Kepala Puskesmas Pelangiran, Imam S kepada GoRiau.com, malam itu, Amri tengah memancing dengan temannya.

Hingga tiba-tiba, seekor buaya muncul dari dalam air dan langsung menyambar tangan Amri. Setelah itu, buaya kemudian menggigit bagian kaki Amri.

Ads
Setelah berhasil menggigit bagian kaki, buaya pun membawa Amri masuk ke dalam air.

Di dalam air, Amri dan buaya itu sempat bergulat beberapa saat. Ia tidak putus asa untuk bisa lepas dari cengkeraman reptil bertubuh besar itu.

Amri pun berusaha menendang-nendangkan kakinya ke tubuh hewan purba itu, hingga akhirnya gigitan pun terlepas.

Tak ingin membuang waktu, dengan kondisi kaki dan tangan sudah berlumuran darah, ia berusaha berenang menuju tepi kanal dan langsung ditolong oleh temannya.

Akhirnya, Amri pun bisa menyelamatkan diri dan langsung dibawa ke tempat pelayanan kesehatan terdekat, hingga akhirnya ia dirujuk ke Puskesmas Pelangiran.***