BAGANSIAPIAPI - Bercermin dari kasus Meranti, setiap ada kegiatan kunjungan kerja di beberapa kecamatan, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Hendri Posma Lubis sering mengingatkan kepada seluruh jajaran kepolisian Resort Rokan Hilir, agar jangan sekali kali menyakiti hati masyarakat.

''Jangan sampai melakukan penyimpangan serta menyalahgunakan wewenang. Selain akan merusak citra kepolisian, juga akan mengilangkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi,'' kata Kapolres pada saat mengadakan kunjungan kerja di Kecamatan Pujud, Selasa (27/9/16) di Polsek Pujud pukul. 09.30 Wib.

Kapolres menyampaikan, berdirinya Polres Rohil adalah keinginan masyarakat agar tercipta rasa aman serta nyaman dan melindungi serta mengayomi mereka. Bukan sebaliknya, malah menjadi beban masyarakat.

Dia meminta seluruh jajaran kepolisian menjalankan tugasnya dengan profesional dan humanis. Begitu juga harus proaktif dalam menjaga Kamtibmas. ''Mari ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan bekerjasama bersama segenap instansi pemerintah, TNI dan pemuka masyarakat,'' sambung Posma.

Kehadiran Kapolres ke negeri yang dikenal dengan ikan selais itu, disambut langsung oleh Kapolsek Pujud AKP K.Tambak, Camat Pujud, Camat Tj. Medan, anggota DPRD Rohil, Datuk Penghulu, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat. ***