TELUKKUANTAN - Ketua KNPI Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Adam mengaku sangat bangga dengan banyaknya generasi muda yang terjun ke dunia politik. Terutama, pemuda-pemuda yang berproses dalam KNPI Kuansing.

"Ini membuktikan bahwa generasi muda Kuansing sudah siap untuk melanjutkan estafet pembangunan," ujar Adam saat rapat persiapan Rakorda, Selasa (7/8/2018) di Telukkuantan.

Di hadapan puluhan fungsionaris KNPI Kuansing, Adam memperkenalkan satu per satu pemuda yang nyaleg 2019 ini. Uniknya, para Caleg muda ini berasal dari berbagai partai politik.

"Walaupun berbeda partai, tapi kita tetap di bawah payung KNPI. Kita punya tujuan yang sama, yakni membangun Kuansing," ujar Adam memberi motivasi.

Sambutan Adam langsung melecut semangat pemuda yang bertarung pada Pileg 2019. Seperti Alfitrasalam yang nyaleg via PDI Perjuangan.

"Jujur, awalnya saya sempat ragu untuk datang karena saya juga Caleg. Namun, setelah mendengar sambutan ketua yang begitu antusias, saya menjadi bangga menjadi bagian KNPI. Saya tak menyangka ketua memberi motivasi sepertu ini," ujar Alfitrasalam. ***