TEMBILAHAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berharap dukungan pemerintah kabupaten pada persiapan tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Bupati Inhil, HM Wardan menggelar audiensi bersama KPU Inhil bertempat di ruang rapat kantor Bupati Inhil, Senin (6/6/2022).

Audiensi membahas hal-hal yang berkaitan dengan tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, di Kabupaten Inhil. Termasuk membahas anggaran.

Ketua KPU Inhil, Herdian Asmi pada kesempatan itu menyampaikan, pertemuan ini adalah dalam rangka tahapan pelaksanaan Pemilu 2024. KPU meminta dukungan Pemkab.

"Tentunya, ini dalam rangka sosialisasi persiapan pemilu serentak 2024 di Kabupaten Inhil," katanya, pada kesempatan itu.

Bupati Wardan memberikan apresiasi dan menyambut baik atas kedatangan Ketua KPU Inhil beserta jajaran.

Disampaikannya, selain mensosialisasikan persiapan pemilu 2024 mendatang, pertemuan juga diharapkan semua pihak dapat melakukan persiapan lebih matang.

"Tentunya, termasuk diantaranya persiapan dalam hal penganggaran dan terkait data pemilihan," jelas Bupati Wardan.

Pada pertemuan itu, Ketua KPU Inhil, Herdian Asmi didampingi sekretaris beserta jajarannya. Tampak hadir Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Kepala Bappeda, Sekretaris Disdukcapil dan Kabag Tapem.***