SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan Calon Gubernur Riau pasangan Herman-Agus (HA), Gubernur Riau terpilih H. Annas Maamun langsung mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Riau yang telah mendukungnya.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Riau yang telah mempercayakan amanah ini kepada kami," ucap Annas Maamun yang ditiru oleh Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, MSi, Selasa (21/1/2014) siang.

Ucapan tersebut dititipkan kepada Bupati Siak oleh Gubernur Riau terpilih. Ketika mendengar kabar penolakan, kata Syamsuar, ia langsung menghubungi Annas Maamun. Syamsuar langsung mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut.

"Langsung saya telpon. Saya ucapkan selamat, dan beliau ucapkan terimakasih kepada masyarakat," urai Syamsuar di Kantornya.

Sebagai Ketua Golkar Siak, Syamsuar merasa bangga dengan hasil tersebut. Sebab, dalam gugatan yang dilayangkan pasangan HA terdapat dugaan keterlibatannya. Yakni, adanya dugaan menggerakkan massa secara terstruktur dan massif.

"Alhamdulillah, semua itu kan tidak benar dan memang kenyataannya tidak ada. Ada yang bilang, kalau tak milih nomor 2, Bupati marah, sama sekali tidak ada dan tidak terbukti," ucap Syamsuar seraya tersenyum lebar.(san)