SELATPANJANG - Dalam menciptakan rasa aman Pemilu 2019, Tim gabungan TNI dan Polri masih tetap siaga satu di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, melalui Kasat Binmas AKP Jufri SH, didampingi Ps Kanit Binpolmas Aiptu Iskandar Nopianto, mengatakan bahwa Tim Gabungan TNI dan Polri masih tetap disiagakan dalam Pilpres 2019 di Kepulauan Meranti.

"Gabungan Brimob Polda Riau bersama TNI 132 Kampar tetap siaga satu dalam Pilpres di Kabupaten Kepulauan Meranti dan berkoraborasi bersama anggota Polres Kepulauan Meranti melakukan Patroli kota selanjutnya dan seterusnya," ujarnya kepada GoRiau.com, Kamis (18/4/2019) malam.

Dijelaskannya, Tim Gabungan itu terdiri dari Satu Pleton dari Brimob dan Satu Pleton dari TNI akan terus disiagakan hingga pelaksanaan Pilpres di kota sagu berakhir.

Ads
"Tim akan tetap siaga hingga pelaksanaan Pilpres di Kabupaten Kepulauan Meranti ini berakhir," tuturnya.

Ia juga menuturkan, bahwa Polri dan TNI akan menjamin dan memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama saat berlangsungnya pesta demokarsi ini.

"Hingga saat ini situasi dan kondisi masih aman terkendali. Kita akan terus memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti. Mudah-mudahan tetap aman dan kondusif hingga pesta demokrasi ini usai," harapnya.***