PEKANBARU - Warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Ahad (9/12/2018) petang diduga kembali terlibat kericuhan yang sempat membuat alarm di lapas tersebut berbunyi.

Tak ayal, warga yang tinggal disekitar lapas tersebut pun sempat dibuat resah. Hal ini mengingat beberapa bulan lalu juga terjadi kerusuhan yang mengakibatkan ratusan warga binaan melarikan diri.

Terkait dengan kabar kericuhan yang terjadi di Lapas Sialang Bungkuk Tenayan Raya, Kakanwil Kemenkumham Riau, Muhammad Diah saat dikonfirmasi awak media melalui selularnya, membenarkan adanya kericuhan tersebut.

Namun, Diah mengungkapkan, kericuhan tersebut tidak sampai membuat kerusakan ataupun membahayakan warga sekitar. "Iya (ricuh), hanya sebentar saja," kata Diah dihubungi melalui selularnya.

Diah menegaskan, yang terjadi di Lapas Sialang Bungkuk Tenayan Raya itu hanya kericuhan kecil antar sesama warga binaan dan bisa ditenangkan dengan cepat oleh petugas. "Tidak sampai heboh, sekarang kondisi sudah kondusif," pungkasnya. ***