TEMBILAHAN- Berakhir sudah pelarian Adi Saputra, pemuda ini akhirnya dapat dibekuk gabungan Sat Reskrim Polsek Kemuning dan Polres Inhil setelah berhasil kabur dari tahanan Minggu (23/10/2016) lalu.

Adi Saputra, dibekuk Jumat (4/11/2016) di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Muaro Bungo Provinsi Jambi, ia ditangkap tanpa perlawanan di dalam Bus PO Handoyo dengan tujuan Pulau Jawa.

Uniknya, saat ditangkap dan dibawa menggunakan mobil milik kepolisian, pria muda ini bukannya merasa sedih karena aksi kaburnya tidak berjalan mulus, ia malah tersenyum lebar saat difoto pihak kepolisan.

Dengan tertangkapnya Adi Saputra sudah 3 orang tersangka berhasil ditangkap.

Dimana sebelumnya, kakak beradik, Suprianto dan Purwanto, Selasa (1/11/2016) telah terlebih dahulu diamankan di tengah kebun karet PT Tebo Indah di Dusun Tengah, Desa Teluk Pandak, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Muaro Tebo Jambi.

Sementara dua tersangka lainnya yaitu M Ariyanto dan dan Hendri masih dalam proses pengejaran.

Adi Saputra bersama empat tersangka lainnya berhasil melarikan diri dari Rutan Polsek Kemuning setelah ditangkap karena melakukan pencurian terhadap kabel milik PLN Rayon Rengat Kota.

Baca Juga: Gergaji Ventilasi Belakang Sel, 5 Tahanan Polsek Kemuning Inhil Melarikan Diri

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung mengatakan, pihaknya akan terus memburu dua tersangka yang belum tertangkap kemanapun mereka bersembunyi.

Baca Juga: Tahanan Kabur Polsek Kemuning Inhil Tak Berkutik Diciduk Polisi Saat Tidur di Pondokan Kebun Karet di Pedalaman Jambi

''Saat ini tersangka Adi Saputra dibawa ke Polres Inhil untuk proses hukum lebih lanjut,'' ujar Kapolres.***#INHIL