PEKANBARU - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Riau, Agus Harimurti Yudhoyono meminta seluruh kader untuk tetap solid menyambut pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. Demokrat, memiliki kader-kader yang kompeten untuk menjadi pemimpin yang peduli rakyat.

Demikian disampaikannya saat menggelar konsolidasi dengan seluruh kader Partai Demokrat Riau di Pangeran Hotel Pekanbaru (14/2/2020).

''Kita harus bekerja bersama, berkolaborasi dan solid dalam menyonsong Pilkada serentak 2020. Kita harus memenangkan Pilkada agar bisa berkontribusi untuk negeri,'' ujarnya.

Dikatakannya, dengan persentase suara nasional sebanyak 7,7 persen menempatkan Demokrat pada peringkat ke 7 nasional. Kemudian Riau 15 persen suara berada di peringkat 3. Menurut AHY, ini merupakan hal yang harus disyukuri.

''Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat kepada para kader yang berhasil menang ketika pemilihan legislatif pada 2019 lalu. "Semoga bisa membawa kemajuan bagi daerahnya masing-masing,'' ucap AHY. ***