DURI - PT Suka Fajar Cabang Duri, Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memberikan spesial gift kepada pengunjung pada Pameran Mitsubishi A Vision To Explore All New Pajero Sport di Mall Mandau City Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau pada Sabtu-Minggu (19-20/3/2016) nanti.

Pada pameran kali ini, Suka Fajar Mitsubshi Cabang Duri menampilkan display Mirage dan Mitsubishi All New Pajero Sport. Pengunjung yang datang dan ingin mendapatkan hadiah ekslusif itu, berupa jam tangan bisa langsung menjumpai Hariyadi S di kontak person 082391690234, Fauziah 085376066864, Rusydiansah 082388809722, dan Dero 08121033 2080.

"Setiap pemesanan selama pameran nanti, konsumen akan mendapatkan hadiah jam tangan ekslusif dari kami. Kami berempat juga akan siap memaparkan keunggulan masing-masing unit dari Mitsubishi kepada konsumen yang datang mengunjungi display kami pada pameran Mitsubishi di Mancy nanti," kata Hariyadi S kepada GoRiau.com, Kamis (17/3/2016).

Untuk pembeli All New Pajero Sport model terbaru ini nantinya, bisa berbangga hati karena mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem keselamatan yang sangat canggih dan lengkap.

Sebut saja fitur-fitur seperti Multi Around Monitor bahkan lebih hebat lagi mobil ini sudah dilengkapi dengan Supee Select 4 WD, Off road mode, Hill Start Assist, dan Trailer Stability Assist.

Namun bukan hanya itu saja, All-new Mitsubishi Pajero Sport 2016 selain menawarkan sajian penampilan lebih modern serta sporty yang dilengkapi dengan ketangguhan untuk menjelajah serta paket sistem keamanan yang komplit, salah satu keampuhan All New Pajero Sport juga terletak pada 'sejuta' fitur keamanan yang akan di berikan sebagai langkah kongkret Mitsubishi dalam meningkatkan kualitas dalam berkendara.

" Mungkin terlalu berlebihan jika mengatakan sejuta fitur. Hal tersebut hanya lah ilustrasi bagaimana menggambarkan Mitsubishi tersebut untuk melengkapi keistimewaan All New Pajero Sport 2016 sebagai mobil Sport Utility. Penasaran ingin tau lebih banyak tentang All New Pajero Sport dan unit Mitsubishi lainnya, silahkan datang ke Pameran kita di Mancy, akhir pekan ini," tutup Hariyadi.(**/rha)