RENGAT - Walau dilaksanakan secara sederhana, Korda (koordinator daerah) Piala Menpora Kabupaten Indragiri Hulu, Riau siap menggelar dan mensukseskan piala Menpora (Menteri Olahraga) tahun 2018.

Sesuai jadwal, iven tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan, yaitu Sabtu hingga Senin (28-30/7/2018), dan akan diikuti oleh 14 SSB yang ada di Inhu.

Ketua Korda Inhu, Beni Sardi M.Pd mengatakan, sedikitnya ada 14 SSB se Inhu yang akan memperebutkan piala Menpora tingkat Kabupaaten Inhu tahun 2018 ini.

Pertandingan akan dilaksanakan di dua lokasi, yakni di lapangan sepakbola Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat dan lapangan sepakbola Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat.

"Ada dua kategori umur yang kita pertandingkan. Untuk pertandingan U 12 dilangsungkan di Pematang Reba, dan U 14 dilaksanakan di Kuantan Babu Rengat," ujar Beni, menjawab GoRiau.com, Sabtu (27/7/2018).

Beni menyebutkan, sebagai Korda Inhu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pengurus SSB yang telah antuasias dalam berpartisipasi mensukseskan piala Menpora 2018 ini.

"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini, tentu jelas untuk pembinaan dan pencarian bibit atlit sepakbola sejak usia dini. Bagi SSB yang keluar sebagai pemenang, nantinya akan diutus mewakili Inhu ke putaran Provinsi Riau," pungkas Beni yang juga pelatih SSB Gema Putra Indragiri (Gempuri) itu. ***