JAKARTA - Ratu Wushu Indonesia, Lindswell Kwok, dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya Achmad Hulaefi di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) malam.

Dikutip dari Grid.id, kabar bahagia tersebut justru membuat keluarga Lindswell Kwok di Medan bertanya-tanya dan terkejut. Iwan Kwok, kakak kandung Lindswell mengaku tak tahu rencana adiknya akan menikah.

Kata Irwan, keluarga mengetahui kabar pernikahan Lindswell Kwok dari temannya yang mengirimi pesan dan media sosial. ''Keluarga sangat terkejut karena tidak ada restu. Setelah undangan itu disebarkan, keluarga baru tahu. Itupun melalui orang lain, dikirim via WA fotonya,'' ungkap Iwan Kwok kepada Grid.ID melalui sambungan telepon, Jumat (7/12/2018).

Saking terkejutnya dengan kabar  pernikahan tersebut, Ibu Lindswell Kwok, Nuraini, sampai terjatuh dua kali.

''Ibu sampe syok, sampe jatuh dua kali. Ibu terpukul, tertekan, sedih," ucap Iwan Kwok. "Sampai pikirannya kosong dan saat jalan terjatuh dua kali,'' ucapnya.

''Tidak bisa percaya atas apa yang tega di lakukan Lindswell kepadanya,'' dia menambahkan.

Meski demikian, Iwan Kwok berharap pernikahan adiknya bahagia, meski tanpa restu keluarga.

Seharusnya, sambung Iwan Kwok, Lindswell Kwok memberi kabar keluarganya ketika ingin memutuskan menikah.

''Dan apapun keyakinan kepercayaan, menghargai orangtua dan keluarga itu keharusan di budaya timur. Itu yang kita sayangkan, itu yang tidak dilakukan,'' ucap dia.

Meski pemberitaan soal rencana pernikahannya belum direstui keluarga di Medan, Lindswell terlihat berbahagia jelang pernikahannya.

Bahkan sehari sebelum menikah, pada Sabtu pagi (8/12/2018), fotografer terkenal, Diera Bachir, mempublikasikan foto-foto prewedding dari Lindswell dan Achmad Hulaefi.

Netizen pun memuji habis-habisan penampilan Lindswell yang terlihat makin cantik dengan balutan hijab.

Ia terlihat memakai gaun berwarna putih, sedangkan sang calon suami memakai setelan jas berwarna cokelat. ***