KENDARI - Jelang pembukaan Kongres V PAN di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mulai memanas, salahsatunya perang spanduk keempat bakal calon Ketua Umum PAN 2020-2025.

Berbagai spanduk, baleho, umbul-umbul kampanye masing - masing kandidat bertebaran diberbagai ruas jalan di Kota Kendari.

Dari pantuan GoNews.co pada Senin (10/2/2020), spanduk milik petahana yakni Zulkifli Hasan, serta milik penantangnya yakni Mulfachri Harahap, tampak lebih mendominasi. Hanya sedikit spanduk atau baleho yang dipajang kubu Asman Abnur maupun Drajat Wibowo.

Dari pantuan GoNews.co, para peserta Kongres dan kader partai besutan Amien Rais itu mulai memadati arena Kongres yang berada di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, sejak Senin (10/2/2020) pagi hingga pukul 11.44 WlTA.

Para peserta Kongres mulai datang ke lokasi Kongres sejak Senin pagi, lalu mereka antri untuk melakukan registasi sebagai peserta Kongres.

Sementara itu, para pendukung calon ketua umum DPP PAN meneriakkan yel-yel dukungan kepada calon yang didukungnya.

Selain itu, para personil Kepolisian sudah bersiaga di dalam dan luar arena Kongres Ke-V PAN.

PAN menggelar Kongres Ke-V pada 10-12 Februari 2020 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Banyak hal yang akan dibahas dalam momentum tersebut, salah satunya pemilihan Ketua Umum DPP PAN periode 2020-2025.

Ada empat kandidat yang akan ikut kontestasi pemilihan caketum PAN 2020-2025 yaitu Zulkifli Hasan, Mulfachri Harahap, Asman Abnur, dan Dradjat Wibowo.

Pembukaan Kongres PAN tersebut akan berlangsung pada Senin (10/2) malam di pelataran lapangan MTQ, Kendari, Sulawesi Tenggara.***