PEKANBARU - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, Husaimi Hamidi, meyakini keputusan pemilik suara di Musyawa Cabang (Muscab) akan berbuah manis untuk perkembangan PPP di Kabupaten Kampar.

Husaimi Hamidi yang juga Ketua Fraksi Gabungan (PPP-Nasdem-Hanura) ini menilai sosok Yuyun Hidayat adalah sosok yang cerdas dan berkemampuan politik tinggi, dan ini akan memberi dampak positif bagi partai berlambang kakbah tersebut.

"Dengan Yuyun, kita punya harapan baru bagaimana PPP di Kampar bisa besar. Kita optimis Pemilu Legislatif Februari 2024 kita menang dan November kader kita bisa maju jadi Calon Bupati," ujar Politisi asal Rokan Hilir ini, Sabtu (16/10/2021).

Apalagi, lanjut Husaimi, Yuyun merupakan anak kandung dari Mantan Ketua DPW PPP Riau dan juga Bupati Kampar, Almarhum Azis Zaenal. Tentunya, ini menjadi magnet tersendiri bagi PPP di mata masyarakat Kampar.

"Kampar itu Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terbesar setelah Pekanbaru, ini menjadi barometer, makanya kita harus menang supaya bisa menang juga di Provinsi. Yuyun ini mampu memainkan peran, dan saya yakin Kampar akan sukses dibawah kepemimpinannya," tuturnya.

Yuyun Hidayat sendiri saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPRD Riau dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kampar. Yuyun terpilih sebagai Ketua DPC PPP Kampar setelah resmi ditetapkan sebagai calon tunggal. ***