SIAK - Kebakaran besar di salah satu ruko yang berada di Jalan Indah Kasih, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau yang menyebabkan kematian sepasang suami istri, diduga karena korsleting listrik.

“Diduga akibat hubungan arus pendek, tapi penyebab pasti akan dilakukan penyelidikan. Dan kerugian belum dapat ditaksir,” kata Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa kepada GoRiau, Sabtu (16/10/2021) malam.

Alvin menjelaskan, kebakaran terjadi pada hari Sabtu 16 Oktober 2021, sekitar jam 02.00 WIB.

Didalam ruko itu, ada sebanyak tiga orang, satu mengalami luka bakar. Sementara dua orang yang merupakan suami istri nyawanya tidak dapat diselamatkan.

“Ada tiga orang korban, Wirma (60) mengalami luka bakar masih dapat diselamatkan, sedangkan korban wanita bernama Eli (57), dan pria bernama Lilik Suwanto (45) meninggal dunia,” tutup Alvin.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran besar terjadi di Jalan Indah Kasih, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Dua orang warga tewas, dan 12 motor ikut terbakar.

Insiden itu terjadi pada hari Sabtu (16/10/2021) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Menurut warga setempat bernama Hendra, kebakaran itu terjadi di satu rumah yang juga dijadikan parkiran kendaraan karyawan PT Indahkiat.

“Kajadiannya subuh tadi, di lokasi parkiran sepeda motor tenaga kerja sub kontraktor PT Indah Kiat. 12 unit sepeda motor terbakar dan 1 mobil Feroza,” kata Hendra kepada GoRiau, Sabtu siang.

Kemudian kata Hendra, ada tiga orang korban dalam kebakaran itu, 2 diantaranya meninggal dunia.

“Tiga orang terbakar. Eli dan Lili meninggal, yang selamat satu orang Yani,” tutupnya.

Sementara Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa saat dikonfirmasi, mengatakan akan memberikan informasi nanti. “Nanti akan kita berikan informasi lengkapnya,” singkat Alvin. ***