TELUKKUANTAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 17 April 2019 menjadi hari pemungutan dan penghitungan suara pemiliha legislatif dan pemilihan presiden.

Berbagai kalangan, baik penyelenggara maupun pemangku kepentingan sudah memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya.

Begitu juga dengan Wakil Bupati Kuansing KRT H. Halim. Ia mengajak masyarakat Kuansing untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih.

"Nyoblos itu keren. Sebab, besok itu merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dan kita menjadi pelakunya," ujar Halim.

Ads
Menurut Halim, nasib bangsa Indonesia lima tahun mendatang akan ditentukan pada 17 April 2019. Hebatnya, seluruh masyarakat punya kesempatan untuk menentukan arah pembangunan bangsa ini.

"Ini kesempatan besar yang diberikan negara untuk seluruh masyarakat. Karena itu, mari bersama-sama ke TPS dan memilih sesuai hati nurani," ujar Halim.

Halim pun berpesan agar seluruh elemen masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi berlangsung. Jangan sampai, ada sesuatu hal yang merusak hajatan besar ini.

"Semua kita bertanggungjawab untuk kelancaran pesta demokrasi, demi bangsa Indonesia," pungkas Halim.***