PEKANBARU - Tinggal sehari lagi, pesta demokrasi Pemilu 2019 serentak akan dilaksanakan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di Provinsi Riau. Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi beserta istri Misnarni akan melakukan pencoblosan di Kota Pekanbaru.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution bersama istri Suti Mulyati, melakukan pencoblosan saat di lokasi yang sama saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.

Kabag Humas Setdaprov Riau, Fuadi mengatakan kepada GoRiau.com mengatakan, Gubri Syamsuar dan istri melakukan pencoblosan di TPS 003, Jalan Petaka Bumi, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Sementara Wagubri Edy Nasution dan istri melakukan pencoblosan di TPS 11, Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Ads
"Untuk waktunya nanti menyesuaikan. Karena usai melakukan pencoblosan Pak Syamsuar dan Pak Edy Nasution melakukan pemantauan pencoblosan di kabupaten/kota yang ada di Riau bersama Kapolda Riau, Danrem 031/Wirabima, dan Danlanud Roesmin Nurjadin," jelas Fuadi. ***