PEKANBARU – Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Riau Periode 2023-2028 berlangsung meriah di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, pada Senin (20/3/2023).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho, Sekretaris Jendral DPP PAPPRI Dwiki Dharmawan, Kepala Departemen Hukum DPP PAPPRI Marshel Siaahaan, Dewan Penasehat PAPPRI Riau Rusli Zainal, serta tamu undangan lainnya. 

GoRiau

Pengurus DPD PAPPRI Riau yang dilantik kali ini dipimpin oleh Sumardany Zirnata, yang didampingi oleh 10 orang dewan penasehat, 9 orang dewan pembina, 7 orang pengurus harian, 10 orang koordinator, serta 40 orang anggota pengurus.

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan DPP PAPPRI Riau Periode 2023-2028 oleh Dwiki Dharmawan, dan pembacaan ikrar PAPPRI oleh Ketua Umum DPD PAPPRI Riau, Sumardany Zirnata. 

GoRiau

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho, mengucapkan selamat atas pelantikan DPD PAPPRI Riau Periode 2023-2028.

"Saya ucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan PAPPRI Riau, karena ini merupakan bagian dari Provinsi Riau, mari kita support bersama agar program PAPPRI Riau bisa berkembang dan maju kedepannya," pungkas Agung Nugroho.

Acara pelantikan ini ditutup dengan penyerahan penghargaan tokoh/seniman musik terbaik Provinsi Riau yang diberikan kepada Rusli Zainal, salah satu Dewan Penasehat PAPPRI Riau. Diharapkan, kepengurusan baru ini dapat membawa kemajuan bagi dunia musik dan seni di Provinsi Riau. ***