PEKANBARU, GORIAU.COM - Tim Panahan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dispora Riau kembali menorehkan hasil negatif pada nomor Recuve Kejurnas antar PPLP yang berlangsung di Papua, 10-15 November 2013. Keempat pemanah yang diturunkan gagal menorehkan medali.

Mereka diantaranya Sella Triadi, Doni Damara, Yogi dan Reza Kurniawan. Sementara pertandingan nomor Nasional masih berlangsung saat ini, meski peluang kecil, namun jajaran pelatih berharap minimal satu medali bisa dibawa pulang sebelum usainya perhelatan kejurnas.

"Kita gagal pada nomor Recuve dan berharap hasil positif bisa didapat pada nomor Nasional yang saat ini tengah berlangsung," kata Pelatih Panahan PPLP Dispora Riau, Muslim saat dihubungi GoRiau.com, Rabu (13/11/2013).

Riau sendiri mengirimkan 12 pemanah terbaiknya pada Kejurnas antar PPLP kali ini. Mereka diantaranya Ardinata, Asrian, Doni Damara, M Fadil, M Fasa, Reza Kurniawan dan Doni Damara, Yogi, Tia Arnila, Lili Juwita, Susanti dan Sella Triadi.

Hasil negatif yang ditorehkan Riau ini berlangsung sejak Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XII di Jakarta, September 2013 lalu. Dimana Tim Panahan Riau pulang tanpa medali.(tri)