TELUKKUANTAN - Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo berkunjung ke Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa (30/7/2019). Kapolda sudah berada di Kuansing sejak Senin (29/7/2019) malam.

Kehadiran Kapolda Riau di Kuansing disambut langsung oleh Wakil Bupati Kuansing H. Halim bersama Forkompimda lainnya. Sebelum melakukan kegiatan bhakti sosial, Kapolda Riau terlebih dahulu beramah tamah dengan tokoh masyarakat Kuansing di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.

Kegiatan bhakti sosial dipusatkan di gedung baru Polres Kuansing. Widodo mengaku takjub dengan bangunan yang dihibahkan Pemkab Kuansing untuk Polres Kuansing.

Ia berharap, Polri - TNI dan Pemkab Kuansing bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban daerah. Jika daerah aman, maka pembangunan akan berjalan dengan lancar.

"Kalau pembangunan berjalan dengan lancar, maka Pemkab bisa mensejahterakan masyarakatnya," ujar Widodo didampingi Kapolres Kuansing AKBP M Mustofa.

Pada kegiatan ini juga hadir Kajari Kuansing Hari Wibowo, SH, MH, Ketua PN Telukkuantan Reza Himawan Pratama, SH, MHum, Dandim 0302 Inhu Letkol Arh Hendra Roza dan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra.***