BENGKALIS - Sebelum dilaksanakannya Tablig Akbar Hari Jadi ke-507 Bengkalis, terlebih dahulu Ustaz Saleh Mahmud atau yang dikenal dengan Ustadz Solmed dijamu makan malam oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY di rumah dinasnya, Jumat (19/7/2019).

Tanpa sepengetahuan suami dari April Dwi Harni, Sekda Bengkalis telah menyiapkan kejutan di hari ulangtahunnya yang ke-36 berupa nasi tumpeng.

"Selamat milad ustaz, semoga dengan bertambahnya usia, ustad selalu diberi kesehatan dan tetap istiqomah menjalankan dakwahnya," ucap Sekda.

Momen pertambahan usia tersebut dirasakan Solmed dengan penuh kegembiraan, dikarenakan walaupun jauh dengan istri tercinta, tetapi tetap mendapat kejutan dari Pemerintah Daerah Bengkalis.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, saya berdoa dengan bertambahnya usia saya dan bertepatan juga dengan Hari Jadi Bengkalis semoga Allah memberikan keberkahan kepada kita semua," kata Ustaz Solmed.

Hadir pada perayaan ulang tahun tersebut Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto, Asisten Pemerintahan Hj. Umi Kalsum, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Indra Gunawan, Kabag Umum Alfakhrurozi, Ketua DDII Kabupaten Bengkalis Muhammad Shubli, Ketua STIE Bengkalis Khadijah serta Matalina Humaira dan Annisa Azzahra (juara Hafidz Indonesia 2019).***