BAGANSIAPIAPI - Keluarga besar Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rokan Hilir, Riau, Jumat (5/2/2021) berduka. Kepala Seksi (Kasi) Pengadaan Tanah BPN Rohil Riza Luvti SH (56) meninggal usai launching Pojok Layanan Mandiri dan peresmian mushola yang dihadiri Bupati Rohil, Suyatno.

Riza Luvti ditemukan staf, tergeletak dan tak sadarkan diri di ruang kerjanya. Para ASN di kantor itu sempat membawa Luvti ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Protomo Bagansiapiapi, namun nyawanya tak tertolong.

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Rohil, Rocky Soenoko saat dihubungi via handphone, Jumat (5/2/2021), membenarkan seorang Kasi kantornya meninggal dunia.

''Benar, Kepala Seksi Pengadaan Tanah, Riza Lutvi SH ditemukan tergeletak di ruang kerjanya, lalu dievakuasi ke rumah, namun nyawanya tak tertolong,'' ujar Rocky Soenoko. Rocky Soenoko menyebutkan jenazah stafnya itu dibawa ke rumah duka di Pekanbaru. ''Saya dalam perjalanan ke Pekanbaru, mengiringi jenazah,'' ujarnya.

Informasi beredar, Riza Lutvi kecapean karena turut menyiapkan acara laonching Pojok Layanan Mandiri dan Peresmian Mushola yang dihadiri Kakanwil BPN Riau, Bupati Suyatno bersama Forkompinda Rohil, Jumat (5/2/2021). ***