SLEMAN - Usai meliburkan skuatnya satu hari setelah melakoni laga perdana di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 melawan Arema FC pada Rabu (15/5/2019) malam, PSS Sleman kembali menjalani latihan. Latihan skuat berjuluk Super Elang Jawa digelar di lapangan Bercak, Sleman, Jumat (17/5/2019) sore.

Pada latihan itu, pemain yang diturunkan lebih dari 60 menit hanya menjalani latihan ringan. Sedangkan para pemain pengganti dan cadangan lainnya, tetap melahap porsi latihan seperti biasanya.

Hanya saja pada latihan kali ini, tiga pemain asing tak terlihat ikut bergabung dalam latihan. Bek Alfonso De La Cruz serta dua gelandang yakni Guilherme Batata dan Brian Ferreira tidak tampak dalam deretan pemain yang berlatih. Dari informasi yang ada, ketiga pemain itu tengah mengurus masalah administrasi.

“Kami sudah melewati laga perdana dengan hasil yang positif. Mudah-mudahan ini membuat motivasi pemain lebih meningkat. Tapi ya jangan berlebihan,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiantoro.

PSS Sleman sendiri sukses melakoni laga perdananya di kasta tertinggi dengan poin penuh. Bertanding di kandang sendiri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, PSS mampu menang 3-1 atas Arema FC.

Pada laga pekan kedua, PSS akan menjamu sesama tim promosi, Semen Padang. Laga kedua tim akan digelar pada Sabtu (25/5) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman. ***