PANGKALAN KERINCI -Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan mencatat, kembalk adanya penambahan 2 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Tercatat masih adanya 11 kasus aktif.

Kepala Diskes Kabupaten Pelalawan, Asril, M.Kes mengatakan, kasus covid-19 di Pelalawan dalam beberapa pekan terakhir, mengalami penurunan dan Pelalawan dalam zona kuning penyebaran Covid-19.

Meredanya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 secara nasional dan provinsi, secara otomatis berdampak pada menurunnya kasus Covid-19 di Pelalawan.

"Artinya, tingkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi. Ditambah dengan capaian vaksinasi yang semakin tinggi," ujar Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan, kepada GoRiau.com.

Berikut update data harian Covid-19 Kabupaten Pelalawan pada Senin (4/10/2021). Dikutip dari data harian yang dirilis Dinas Kesehatan, akumulasi kasus positif Covid-19 tercatat 3.400 kasus.

Jumlah pasien sembuh saat ini, sebanyak 3.208 jiwa. Sementara jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan meninggal dunia akibat virus corona sebanyak 180 jiwa.

Sedangkan kasus aktif berjumlah 11 dengan rincian 7 orang menjalani isolasi mandiri dan 4 isolasi rumah sakit.***