PANGKALAN KERINCI -Satu pasien positif Covid -19 di Kabupaten Pelalawan, Riau dinyatakan sembuh hari ini. Namun demikian, ada penambahan satu pasien Corona di Pelalawan.

"Hari ini ada penambahan satu pasien positif Covid-19. Kabar baiknya, ada penambahan satu pasien yang dinyatakan sembuh," kata Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Asril, M.Kes, Kamis (21/1/2021).

Dijelaskankan, seorang pasien yang dinyatakan positif Corona tersebut berinisial DM (21) merupakan warga Pangkalan Kerinci. Saat ini menjalani perawatan di RS Efarina Pangkalan Kerinci.

"Sedangkan satu pasien sembuh berinisial NAS (26) warga Pangkalan Kerinci, yang menjalani isolasi mandiri," jelas Asril, kepada GoRiau.com.

Saat ini, total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan 1.116 kasus. Sedangkan untuk kasus aktif, sebanyak 30 orang menjalani isolasi mandiri dan 79 orang menjalani isolasi rumah sakit.

Sebanyak 992 orang telah selesai menjalani isolasi atau sudah dinyatakan sembuh. Sementara 15 orang tercatat meninggal dunia akibat Covid-19. ***