TEMBILAHAN-Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Syamsudin Uti (SU) menggelar silaturahmi dan ramah tamah engan Komunitas Indahnya Satu Hati alumni SMKN 1 Tembilahan, Sabtu (20/4/2019) siang.

Wabup berharap kegiatan dengan niat memperkokoh jalinan kasih sayang dan silaturahim antara para alumnus yang sudah berkiprah pada dunia kerja dapat memberikan semangat baru dalam menyukseskan tahapan pembangunan daerah.

"Karena saya bersama pak Bupati, sangat berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan ini. Mudah-mudahan perjalanan masa kepemimpinan kami dapat berjalan dengan baik," harapnya.

Wabup, mengaku bangga dengan alumni-alumni SMKN 1 Tembilahan. Maka dari dia mengajak seluruh alumni dapat menyatukan kebersamaan serta selslu memberikan dukungan satu sama lain.

Ads
"Kita ingin apapun kegiatan yang dilakukan terlaksana dengan sukses. Sedangkan sukses itu bisa bermanfaat bagi orang banyak," cetusnya

Terkait, keberadaan alumni SMKN 1 Tembilahan yang sudah banyak menjalankan dunia kerja, Wabup berkeinginan agar para alumni dapat menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah. 

"Berikan kita ide-ide untuk terlaksana sebuah pembangunan yang maju kedepannya," imbuh Mantan Ketua KONI Inhil itu.(ayu)