BENGKALIS-Innalilahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah salah satu tokoh masyarakat asal Kecamatan Mandau, H. Sugianto di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Sabtu (10/8/19).

Almarhum meninggal pukul 02.45 WIB dinihari, akibat sakit paru-paru dan sempat dirawat pada ruang ICU. Sebelum meninggal pada Sabtu dini hari, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin sempat menjenguk dan melihat langsung kondisi terkini almarhum, Jumat siang (9/8/2019).

Jenazah H. Sugianto disemayamkan di rumah duka Jalan Karang Anyer 2 dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Babussalam Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

Mendengarkan kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya tokoh masyarakat Mandau tersebut.

Ads
https://www.goriau.com/assets/imgbank/10082019/tokohjpg-8253.jpgAlmarhum H. Sugianto

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami turut berduka cita atas meninggalnya salah satu tokoh yang tidak asing lagi di Kecamatan Mandau. Mari kita sama-sama berdoa, semoga almarhum dapat diterima disisi Allah SWT dan segala kesalahannya dapat diampuni," ucap Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis itu.

Bupati Bengkalis juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau untuk memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan almarhum semasa hidupnya.

"Selanjutnya kami juga berharap kepada pihak keluarga untuk tetap sabar dan tabah serta ikhlas dalam menerima cobaan ini. Terus doakan almarhum karena yang namanya manusia pasti akan mati," ucap Amril.ail/inf