BENGKALIS-Meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara Bank BRI Cabang Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kepala Kantor Cabang Bank BRI Bengkalis, Boedhi Winaryo silaturrahmi dengan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Jumat (9/8/2019).

Adapun diskusi yang dibahas dalam kesempatan itu, yakni Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan diberikan Bank BRI Cabang Bengkalis kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dikatakan Kepala Kantor Cabang Bank BRI Bengkalis, CSR yang diberikan Kantor Pusat Bank BRI, yang ditujukan kepada 3 dari 22 Kantor Cabang Bank BRI di Wilayah Provinsi Riau yang mencakup Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

CSR yang diberikan tersebut yakni untuk Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) yang ada di Bengkalis dalam bentuk sarana dan prasarana penunjang pendidikan, Menanggapi hal tersebut, Bupati Bengkalis menyambut baik dan siap mendukung CSR yang diberikan oleh Bank BRI.

Ads
"Menurut saya, CSR ini sangat menyentuh sekali khususnya untuk anak disabilitas yang bersekolah disana, dan hal tersebut tentunya bisa berjalan sesuai dengan regulasinya," kata Bupati Bengkalis.

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas CSR yang diberikan, dan tentunya semua harus mematuhi peraturan yang berlaku, dan melaksanakannya dengan ikhlas, tuntas serta berhati-hati.

Orang nomor satu pada kabupaten berjuluk Negeri Junjungan itu juga mengajak pihak Bank BRI untuk bekerja sama serta bahu membahu dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

"Pelaksanaan pembangunan disebuah daerah tidak hanya berpatok pada pemerintah saja, akan tetapi dari pihak BUMN dan perusahaan swasta, masyarakat juga harus turut andil. Tentunya dengan tupoksinya masing-masing dan ada porsinya tersendiri," ujar Amril. ail/inf