PANGKALANKERINCI – Bupati Pelalawan, H Zukri memberi perhatian serius terutama infrastruktur jalan sebagai salah satu akses utama warga untuk menopang perekonomian dan sosialnya.

Kali ini, bupati meninjau jalan penghung dari Simpang Perak - Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan dengan Ibu Kota Pangkalan Kerinci yang kondisinya rusak, Senin (14/11/2022).

Terdapat titik ruas jalan yang kondisinya sangat rusak dan sulit untuk dilalui kendaraan. Kondisi ini sangat membahayakan masyarakat yang melintas dan harus secepatnya diperbaiki.

Tak hanya melihat langsung kondisi jalan rusak, Bupati Zukri juga berdialog dengan warga dan mendengarkan keluhannya terkait kondisi jalan yang rusak.

Bupati langsung memerintahkan Dinas PUPR Pelalawan untuk segera melakukan perbaikan jalan sehingga warga sapat melintas dan roda perekonomian berjalan dengan baik.

"Iya, yang pasti saya instruksikan kepada dinas terkait untuk segera memperbaiki titik ruas jalan rusak itu. Kita tahu jalan ini jadi urat nadi perekononian warga, makanya harus secepatnya diperbaiki," katanya, di lokasi.

Kepala Dinas PUPR Pelalawan, Joko Setiadi mengatakan titik ruas jalan yang rusak langsung diambil tindakan perbaikan agar bisa dilalui oleh kendaraan. Tampak alat berat diturunkan di lokasi.

"Tahun depan rencanya ini akan diaspal kurang lebih sepanjang 2 Km, ini sedang menunggu Bankeu," tandasnya.***