PANGEAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi bertekad akan membangun jalan ruas jalan kabupaten ke jembatan Pangean yang baru saja selesai dibangun.

Hal itu disampaikan Mursini saat meninjau jembatan Pangean usai membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pangean, Kamis (16/2/2017) siang.

"Jalannya akan kita bangun tahun ini. Insya Allah, demi kelancaran lalulintas dan perbaikan ekonomi masyarakat," ujar Mursini didampingi Camat Pangean, Budi Asrianto dan sejumlah Kadis.

Mursini mengaku sangat bahagia dengan selesainya jembatan tersebut. Menurutnya, keberadaan jembatan telah memutus isolasi masyarakat yang berada di Pangean seberang.

"Kita sangat berterimakasih kepada Pemprov Riau karena memutus isolasi. Tentunya, masyarakat harus memanfaatkan jembatan ini dengan sebaik-baiknya," ujar Mursini.

Jalan yang akan dibangun tersebut berada di Desa Padang Tanggung, meneruskan dari pangkal jembatan ke ruas jalan kabupaten.

"Mudah-mudahan, anggaran kita cukup untuk membangun jalan ini, sehingga perekonomian semakin maju," pungkas Mursini. *** #KUANSING