PEKANBARU - Komunitas NasDem Millenial Riau kembali gelar kegiatan sosial masyarakat, kali ini mereka melakukan pengecatan Masjid Nurul Iman di Kelurahan Kampung Baru, Senapelan.

Kegiatan pengecatan rumah ibadah ini bertujuan unyuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga dan memperindah rumah ibadah, dan kader-kader muda Nasdem nampak semangat melakukan pengecatan dari pagi hari, Minggu (28/2/2021).

Kehadiran NasDem Millenial Riau dalam kegiatan bakti sosial ini menjadi sebuah gerakan baru untuk Partai NasDem, terlebih kegiatan ini tidak memiliki unsur kepentingan secara pribadi dan jelas untuk sosial masyarakat.

"Kegiatan ini sangat positif karena menyangkut sosial masyarakat dan kegiatannya adalah memperindah rumah ibadah, kami juga siap membantu kegiatan-kegiatan seperti ini," kata Pemuda di Kecamatan Senapelan, Diky Septiawan.

"Semoga Partai NasDem Provinsi Riau terus mampu untuk berkontribusi terhadap masyarakat karena Partai ini sangat membuka diri untuk masyarakat," tambah Diky yang juga kader muda partai NasDem.

Koordinator Nasdem Millenial, Roby Kurniawan mengatakan, kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan yang kesekiankalinya kita lakukan, niatnya masih sama, yakni meningkatkan nilai-nilai kepedulian sosial

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Riau yang menyempatkan hadir ditengah agenda yang sedang padat. ***