DHARMASRAYA - Ratusan pedukung dan relawan menghadiri pengukuhan sekaligus deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Dharmasraya, Minggu (20/1/2019) di Gedung Serbaguna Hotel Umega, Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar).

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Sumbar Brigjen Purn TNI H Dasiri Musnar, Wakil Ketua Prabowo-Sandi Sumbar Ir Mazar Putra, Dewan Pakar Prabowo-Sandi Sumbar Dr Rita Elinda dan Dr Nazwak Djali, Tim Kampanye Prabowo-Sandi Sumbar Ildianto beserta rombongan.

Selain itu juga hadir para ketua dan pengurus partai politik koalisi pendukung Prabowo-Sandi tingkat Kabupaten Dharmasraya, di antara Partai Gerinda, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Dharmasraya H Herman mengatakan, tim yang dibentuk ini bertekad untuk bekerja keras memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi di Kabupaten Dharmasraya pada Pilpres 17 April 2019.

Karena itu, kata Herman, dari sekarang pihaknya menyiapkan basis dan relawan untuk saksi dan Tim Kemenangan Prabowo Sandi di kabupaten Dharmasraya untuk menang 2019 ucap herman.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Sumbar Brigjen Purn TNI H Dasiri Musnar mengaku sangat optimis dengan pengukuhan Tim Pemenangan ini maka segenap anggota tim daan para relawan akan bersungguh-sungguh dalam mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi.

Susunan Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Dharmasraya yang dikukuhkan di antaranya adalah Ketua H Herman, Wakil Ketua 1 Masgiri Dt Rajo Lelo SH, Wakil Ketua 2 Ir Syofyan Horry, Wakil Ketua 3 Imron SHut, Wakil Ketua 4 Yosrizal,Wakil Ketua 5 Dasril, Sekretaris 1 Kasasi SPd SD, Sekretaris 2 Barisal SH, Bendahara 1 Alizar Chan dan Bendahara 2 Robby Ovliyan Putra. (ep)