PANGKALAN KERINCI - Tim koalisi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, Zukri-Nasar akan dikukuhkan pada, Sabtu (12/9/2020) besok.

Jembatan Tambak-Sotol di Kecamatan Langgam menjadi lokasi yang dipilih untuk acara pengukuhan koalisi Pelalawan Maju, yang terdiri dari PDIP, PPP dan PKB.

"Iya, Sabtu besok acara pengukuhan Tim Koalisi Kabupaten dan Tim Kecamatan Langgam. Kita mengambil lokasi acara di Jembatan Tambak-Sotol, Langgam," kata Ketua Dewan Pengarah Koalisi Pelalawan Maju, H Syafrizal SE didampingi Juru Bicara, T Khairil, Jumat (11/9/2020).

Menurut Syafrizal, dipilihnya lokasi Jembatan Tambak-Sotol di Krcamatan Langgam bukan tanpa alasan. Apalagi, saat ini jembatan tersebut sedang menjadi perhatian.

"Kita ingin menyampaikan kepada masyarakat, jembatan itu juga menjadi perhatian kita. Ketika nanti Zukri-Nasar terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, semua kecamatan akan diperlakukan sama," ucapnya.

Acara yang akan digelar pada Sabtu sore tersebut, tidak hanya pengukuhan tim pemenangan koalisi saja. Acara juga akan diisi dengan sejumlah kegiatan lainnya.

"Kita akan membuat prasati disana sebagai pengingat, ketika nanti pasangan Zukri-Nasar duduk. Lebih kurang 300 orang akan dikukuhkan besok," tandas Ketua DPC PDIP Pelalawan, kepada GoRiau.

Jembatan Tambak-Sotol di Kecamatan Langgam tengah menjadi perhatian masyarakat luas Kabupaten Pelalawan. Pasalnya, sampai saat ini kondisi jembatan kayu tersebut sangat memprihatinkan.

Meski sudah lama masyarakat Langgam menginginkan jembatan penghubung dua desa tersebut dibangun secara permanen, namun hingga saat ini belum terealisasi. ***