SELATPANJANG - Tim Jumat Barokah Sahabat H Asmar menyambangi kediaman Tengku Ote (70) yang beralamat di Jalan Sumber Sari, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Jumat (03/01/2020).

Dalam kegiatan yang diadakan setiap Jumat yang penuh berkah, Sahabat Haji Asmar memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) berupa beras, telur, minyak goreng, mie instan, gula kopi, teh, dan lain sebagainya.

Saat berbincang dengan Sahabat Haji Asmar, Tengku Ote yang merupakan Janda 70 tahun tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan di kediaman rumahnya dan juga bantuan yang diberikan kepada dirinya.

"Terimakasih kepada pak Asmar sudah memberikan bantuannya, dan saya juga pengen bertemu dengan beliau (Pak Asmar, red)," ucapnya.

Sementara itu, Kamari Samsul selaku anggota Sahabat Haji Asmar mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat setempat atas kondisi Tengku Ote.

"Dari informasi itulah kita langsung menyambangi kediaman Ibu Tengku Ote yang kondisinya sudah tua, dan layak untuk diberikan bantuan," terangnya.

Untuk itu, Kamari Samsul berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Tengku Ote yang sudah tua," Kita harap bantuan berupa sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan hidupnya," harapnya.

Bantuan yang dilakukan setiap Jumat tersebut tidak hanya diprioritaskan bagi orang sakit saja, namun diberikan bagi masyarakat serta tempat yang dirasa layak untuk diberikan bantuan.

"Dari kegiatan Jumat Barokah yang sudah kita laksanakan selama 5 hari di 6 titik berbeda, semuanya berbeda artinya tidak hanya untuk masyarakat yang sakit saja, namun tempat ibadah dan panti asuhan juga menjadi prioritas bagi kita. Intinya yang dirasa kita layak dapat bantuan, kita bantu," ungkapnya.***