PANGKALAN KERINCI - Pelantikan tim pemenangan HT Mantap di Desa Bukit Lembah Subur Blk D & Blk E Kecamatan Kerumutan, Selasa (4/2/2020), berlangsung semarak. Lebih kurang 600 orang ikut menyaksikan jalannya pengukuhan tim HT tersebut.

Seperti biasanya, dalam orasi politiknya, Husni Tamrin menyampaikan Misi Pelalawan Mantap 2026. dimna apada tahun itu diharapkan Kabupaten Pelalawan sudah Maju, Aman, Nyaman, Terbaik, Adil,  dan Pemerintahannya handal.

"Yang kita inginkan itu daerah kita ini menjadi pusat perekonomian dan pusat kebudayaaan. Bisa kita lihat, kondisi saat ini di Kecamatan Kerumutan, kekayaaan daerahnya sangat banyak. Di atas minyak (sawit) dan di bawah minyak (minyak bumi), tetapi kondisi desanya sangat memprihatinkan. infrastrukturnya sangat jauh dari kelayakan," ucapTamrin.

Untuk itu, kata Tamrin, apabila dirinya memenangkan Pilkada 2020 nanti, Insya Allah kondisi ini menjadi perhatiannya.

"Kami akan benahi masalah ini, terutama infrastruktur jalan sebagai poros utama yang menghubungkan jalan lintas timur menuju ke ibu kota Kecamatan Kerumutan," sebutnya.

Dalam acara pengukuhan tim relawan tersebut, HT juga mengajak masyarakat di Bukit Lembah Subur untuk saling bahu membahu memenangkan dirinya di dalam Pilkada Serentak 2020.

Haarapan yang disampaikan HT disambut positif masyarakat desa tersebut. Tokoh masyarakat, Jaya mengatakan, saat ini masyarakat Kabupaten Pelalawan tengah mencari sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik.

"Pasangan HT sangat ideal. Perpaduan tokoh tua yang sarat pengalaman dan tokoh muda yang enerjik. Untuk itu, kita ingatkan kepada semua masyarakat jangan sampai kita saling gontok-gontokan. Kekompakan inikah yang mesti kita pertahankan sampai pilkada selesai. Kita dukung pasangan ini untuk bisa menjadi pemimpin di negeri inj," ujar Jaya. ***