PEKANBARU - Buru para perampok sadis yang beraksi di Jalan Rajawali Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Selasa (11/7/2017) sore kemarin, Polresta Pekanbaru mengerahkan tim khusus yang saat ini sudah mulai bergerak.

Hal itu diungkapkan Kepala Polresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat dihubungi GoRiau.com (GoNews Grup) melalui selularnya, Rabu (12/7/2017) malam.

"Saat ini penyidik tengah mendalami kasusnya dan untuk memburu para pelaku, kita sudah mengerahkan tim khusus dari Polresta Pekanbaru, yaitu Tim Hangtuah," ujar Kapolresta Pekanbaru.

Sementara melakukan penyelidikan, Kapolresta menambahkan, pihaknya juga sedang mengumpulkan keterangan dari korban serta sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada saat berkendara. Karena tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja, baik malam maupun siang hari," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa permpokan itu berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB, ketika korban Danil (28) melintas di Jalan Rajawali Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, karena baru saja pulang dari kampusnya.

Berkendara seorang diri, tiba-tiba saja saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba saja korban dihadang sebuah mobil minibus Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi BM 45XX.

Setelah menghadang korban saat kondisi jalan sepi, perampok yang diduga berjumlah lebih dari dua orang, kemudian turun dari mobil dan langsung mengayunkan sebilah kapak ke atas kepala korban.

Beruntung, korban yang saat itu masih mengenakan helm dan selamat setelah kapak yang diayunkan perampok sadis itu tertancap di helm korban dan tidak sampai merobek kepala korban.***