PEKANBARU - Tiga Naga Pekanbaru hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk tetap berada di Liga 2 Indonesia musim depan kala esok meladeni tantangan dari Semen Padang di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Senin (29/11/2021).

Namun sebaliknya jika Semen Padang berhasil menaklukkan Tiga Naga, tim berjuluk Laskar Lancang Kuning ini harus mengucapkan selamat tinggal kepada Liga 2.

Pelatih Kepala Tiga Naga, Feryandes Rozialta mengaku optimis anak asuhnya akan bisa menahan gempuran yang diberikan oleh pasukan Kabau Sirah.

"Yang jelas besok main habis - habisan untuk pertahankan posisi di Liga 2," katanya, Ahad (28/11/2021).

Sementara itu pelatih muda usia 30 tahun ini berharap kejadian di dua pertandingan sebelumnya tidak terulang lagi ketika menghadapi Semen Padang.

Dimana di pertandingan sebelumnya Tiga Naga sempat unggul terlebih dahulu kala melawan Babel United dan Sriwijaya FC, namun memasuki babak kedua permainan Tiga Naga menjadi kendor dan mengakibatkan mereka kehilangan poin yang sudah ada di depan mata

"Untuk permainan kita tidak mau kejadian dua pertandingan sebelumnya terulang lagi karena ketika unggul lawan bisa membalikkan kedudukan. Dan strategi besok akan kita lakukan sedikt perubahan," terangnya.

Untuk kondisi pemain sendiri Oji mengaskan bahwa anak asuhnya sudah 100 persen siap bertarung tanpa ada yang absen karena cidera ataupun akumulasi kartu.

Sementara itu pemain depan andalan Tiga Naga, Dominikus Romualdus Lede menyatakan siap bertarung habis-habisan untuk mempertahankan posisi Tiga Naga agar tetap berada di Liga 2 Indonesia untuk musim depan.

"Kesiapan pemain sudah sangat siap, yang pastinya kami akan berjuang habis - habisan dan akan memberikan yang terbaik bagi tim ini karena kami tidak ingin degradasi," ucapnya.

Sebagai informasi saat ini Tiga Naga ada di posisi 5 Grup A dengan mengemas 8 poin, sementara itu Semen Padang ada di dasar kelasemen dengan mengemas 7 poin. ***