BANGKINANG - Octeza terpilih secara aklamasi menjadi Presiden IPMK-P (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Pekanbaru). Acara ini diadakan di Gedung Guru Provinsi Riau, Minggu (14/1/2018).

Octeza saat dihubungi GoRiau.com mengungkapkan ia berjanji membawa IPMK-P lebih baik. Dan dirinya selaku presiden di IPMK-P, siap memberikan kontribusi untuk Kampar.

"Saya dan teman-teman di IPMK-P siap memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah Kampar, dan juga siap memberikan kritikan jika pemerintah daerah kita melenceng dari aturan. Karena kami selaku mahasiswa harus terus memperjuangan masyarakat demi kesejahteraannya," tegas pria asal Siak Hulu ini.

Sementara itu ketua panitia, Teddy menyebutkan peserta yang ikut pada Konggres IPMK-P ini dihadiri sekitar 100 orang mahasiswa. "Ada sekitar 100 orang mahasiswa Kampar yang terlibat pada pemilihan Presiden IPMK-P ini, yang dimulai siang kemarin hingga subuh tadi karena ada beberapa hambatan, semacam registrasi persyaratan peserta kongres, makanya hingga subuh selesainya.

Lebih lanjut, Teddy menjelaskan terpilih Okteza dan Rahmat Hidayat secara aklamasi karena pasangan kandidat lain menyatakan mengundurkan diri. "Saudara Octeza mahasiswa UIR terpilih secara aklamasi sebagai Presiden IPMK-P, bersama wakilnya Rahmat Hidayat asal Tapung Hulu kuliah di UR dengan masa jabatannya 2018-2020. Mereka terpilih setelah calon pasangan lainnya mengundurkan diri, dan siap mendukung saudara Octeza dan Rahmat Hidayat," ungkapnya. ***