ROKAN HULU - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Hamulian Nasution - Syahril Topan dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari tokoh masyarakat yang juga Mantan Bupati Rohul, Ramlan Zas.

Meski saat ini terbaring lemas diatas tempat tidur karena faktor usia, Ramlan menaruh harapan besar pada pasangan yang diusung oleh Golkar dan PPP ini. Hal tersebut diketahui usai Hamulian didampingi pemuka agama Rohul, Rasmin Damri menjenguk Ramlan.

"Sebagai senior dan mantan Bupati Rohul yang pernah berbuat untuk Rohul tentu kami mengunjungi beliau untuk meminta restu niat baik kami maju di Rohul," kata Hamulian, Kamis (3/9/2020).

Bagi Hamulian, Ramlan Zas merupakan tokoh yang sudah banyak berbuat untuk kemajuan Riau dan Rohul, Ramlan juga senior Hamulian di Partai Golkar. Sehingga, Ramlan Zas dianggapnya sebagai tokoh yang bisa dijadikan panutan dalam pembangunan daerah.

Sementara Ramlan Zas yang hanya bisa berbaring lemas di tempat tidurnya menyampaikan pesan kepada Hamulian untuk bisa berbuat yang terbaik bagi Negeri Seribu Suluk.

"Saya pendiri dan pejuang untuk terbentuknya Kabupaten Rohul, berharap agar Rohul bisa dipimpin Hamulian - Syahril Topan, besar harapan saya kepada pasangan ini untuk kemajuan Rohul," harap Ramlan Zas.

Ramlan berharap, masyarakat Rohul bisa mendukung Hamulian - Syahril Topan, karena pasangan ini sesuai dengan cita-cita Rohul awal sejak mulai berdirinya.

"Kembalikan kejayaan Rokan Hulu, mari kita dukung anak kemenakan kita ini Hamulian - Syahril Topan," sambung Ramlan Zas. 

Sebelumnya, Pasangan Hamulian - Syahril Topan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari banyak tokoh penting Rohul lainnya, seperti Chaidir, Susilo dan sejumlah tokoh penting lainnya termasuk Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution. ***