KAMPAR - Anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR yang tengah bertugas melaksanakan kegiatan fisik pembuatan jalan di Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau, mendapat suntikan semangat dan motivasi dari Pasiter Kodim 0313/KPR, Kapten Arm Alza Septandi.

Demikian hal itu disampaikan Kapten Arm Alza Septandi saat memimpin apel anggota satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR di sana, Kamis (18/7/2019).

Seperti hari biasanya, sebelum terjun ke lokasi kegiatan, Satgas TMMD selalu melaksanakan apel guna mengecek kesiapan dan kemantapan alat serta bahan.

Yang nantinya, arahan dan pembangian tugas tersebut akan diberikan oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0313/KPR selaku Koordinator Lapangan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR.

Ads
Untuk pagi tadi, anggota satgas diminta untuk tetap semangat bekerja semaksimal mungkin supaya sasaran fisik pembuatan jalan di Desa Balung menuju Dusun V Sei Asam dapat terselesaikan tepat waktu yang telah ditentukan.

"Meskipun kondisi cuaca tidak menentu, kita harus semangat. Serta, para prajurit satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, sesuai motto Korem 031/WB harus memiliki sikap pantang menyerah, selalu gembira, tetap semangat," kata Kapten Arm Alza Septandi. ***