PEKANBARU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan penambahan anggota baru untuk di Provinsi Riau sebanyak 10 ribu kader dalam kurun waktu satu tahun dibawah kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Tingkat (DPWT) PKS Riau periode 2020 - 2025.

Bendahara Umum DPW PKS Riau, Markarius Anwar mengungkapkan penambahan anggota baru itu dilakukan dengan cara open recruitment, dan setiap DPD PKS kabupaten/kota harus melakukan training orientasi tiga kali sebulan.

"Target utama PKS menambah anggota baru, kita targetkan 10 ribu untuk satu tahun ini," kata Ketua Fraksi PKS DPRD Riau ini, Rabu (6/1/2021).

Selain penambahan kader ini, PKS juga menargetkan penguatan elektabilitas partai di tengah masyarakat, dengan cara terus meningkatkan intensitas pelayanan kepada masyarakat luas.

"Dengan tagline PKS pelayan rakyat ini, akan dibuat beberapa program. Program yang merupakan DNA-nya PKS dari dulu. Tidak hanya saat musibah saja, tapi pelayanan mungkin penguatan sosial, bakti sosial, dan semacamnya. Kita optimis setahun kedepan PKS akan semakin baik di hati masyarakat Riau," terangnya.

Untuk diketahui, kepengurusan DPW PKS Riau periode 2020-2025 dipimpim oleh Ahmad Tarmidzi yang menggantikan Hendry Munief yang menjabat ketua DPP PKS Sumbagut. ***