TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Meski peringatan MTQ tingkat Provinsi Riau ke 33 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tinggal 8 hari lagi, namun pengerjaan stand MTQ milik Kabupaten Inhil harus dibongkar dan diulang kembali.

''Iya ini kemarin dibongkar, jadi bikin baru lagi, jadi biar tekejar kami kerjanya siang malam,'' ujar salah seorang tukang yang sedang mengerjakan stand MTQ milik Inhil itu.

Saat ditanya tentang alasan pembongkaran stand tersebut, laki-laki paruh baya ini mengatakan karena stand yang sudah rampung sebelumnya tidak sesuai keinginan Bupati Inhil.

''Stand kemarin sudah sampai 80 tahap pengerjaannya, tapi kata Pak Bupati kurang bagus jadi dibongkar lagi. Tidak ngerti juga saya, kenapa dibilang tidak bagus, mungkin karena stand kabupaten lain yang sudah pada jadi lebih bagus,'' ujarnya sambil mengarahkan pandangan ke stand milik kabupaten lain.

Sementara itu, Panitia Stand dan Bazar MTQ, Pahrolrozy saat dikonfirmasi GoRiau.com, Jumat (5/12/2014) mengatakan pembongkaran stand tersebut karena tidak memuaskan.

''Hasilnya tidak memuaskan, jadi dibongkar. Sekarang Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang ambil alih itu,'' sebut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini.(ayu)